Lensa Pelancong : Pariwisata, Rental Mobil, Travel Agent, Hotel, Kuliner, Restoran | Wisata Alam, Wisata Pantai, Wisata Kuliner, Wisata Candi, Wisata Sejarah, Wisata Religi dll Portal Media untuk Nusantara

Bolang ( Bocah Petualang ) ?, Kalau Disini Nama Desa

Wisata, Magelang - Anda yang menjadi penggemar hal-hal yang berbau petualang atau anda yang suka nonton acara Televisi di Trans TV, tentunya paham banget dengan salah satu acara petualang si kecil dan kawan-kawan, Bolang ?.


  Bolang atau lebih kita kenal bocah petualang, sebuah acara petualang yang diselenggarakan oleh TRANS TV dengan lakon-lakon kecil alias bocah telah menghipnotis pemirsa layar kaca se-Tanah Air, keren banget.

  Pernah dengar Desa Bolang ?, sekilas pertanyaan tersebut membuat anda penasaran dan ingin tahu lebih lanjut.

   Nah, di sebuah desa di Temanggung dan berbatasan dengan Magelang, ada sebuah Desa yang namanya Desa Bolang. Kira-kira duluan mana nama desa ini dengan acara Bolang di Televisi ?, yang jelas duluan desa ini.

  Hal yang unik di desa ini, aura petualang yang ditorehkan dari sebuah nama ''Bolang'' ternyata ada dalam diri desa ini. Mau tahu, desa ini sering digunakan para pesepeda sore yang ingin hunting foto-foto di track sepeda yang sudah ada di ujung desa, keren bukan. Coba kesana...yuk.


reported by : Aldi

0 komentar:

Post a Comment

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Justin Bieber, Gold Price in India