Lensa Pelancong : Pariwisata, Rental Mobil, Travel Agent, Hotel, Kuliner, Restoran | Wisata Alam, Wisata Pantai, Wisata Kuliner, Wisata Candi, Wisata Sejarah, Wisata Religi dll Portal Media untuk Nusantara

Wisata Gerabah di Magelang, Ada Gak ?

Magelang, Wisata - bagi yang pernah ke Magelang, tentunya tidak aneh kalau kamu mendengar kata ''Wisata Borobudur''. Sebagai salah satunya ikon wisata Magelang yang mendunia.

  Tapi anda tahu gak, kalau di sekitar Borobudur ada salah satu desa yang menawarkan sebuah wisata edukasi, yakni wisata Gerabah.

  Nglipoh, salah satu dari sekian desa di Borobudur yang senantiasa eksis dalam dunia wisata. Keberadaan Nglipoh menjadi sorotan terindah bagi wisatawan asing.

  Di Nglipoh, anda akan ditawarkan bagaimana membuat beraneka ragam hias dan bentuk yang bisa dikreasikan daru sebuah tanah liat, atau yang disebut gerabah. Maka dari itu, ada kan wisata Gerabah di Magelang.

  Tak lupa menyebutkan tempatya, wisata Gerabah ini terletak di Dusun Nglipoh, Desa Karanganyar, Kecamatan Borobudur, Kabupaten Magelang, Jawa Tengah.

  Menuju ke wisata Gerabah ini, kamu akan disuguhkan sebuah pesona pemandangan Candi Borobudur yang terlihat jauh dari sebuah desa yang terletak agak tinggi, dan nampak keren.



posted by : Admin

0 komentar:

Post a Comment

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Justin Bieber, Gold Price in India