Lensa Pelancong : Pariwisata, Rental Mobil, Travel Agent, Hotel, Kuliner, Restoran | Wisata Alam, Wisata Pantai, Wisata Kuliner, Wisata Candi, Wisata Sejarah, Wisata Religi dll Portal Media untuk Nusantara

Jalan-jalan Sore Itu Asyik

Halo kawan d'Lensa, mau tahu enggak paling enak di waktu sore itu ngapain ? bisa tiduran, bisa olahraga, bisa mencari menu makan sore atau apa saja ?.


 Nah, kawan kalau seharian beraktifitas dari waktu pagi, siang hingga menjelang sore pastinya kamu akan merasakan yang namanya ''capek'' dan itu gak bisa dipungkiri lagi kan. Tapi gak papa itu ''just kid '' saja.

  Sebuah inspirasi dari pengalaman kita kawan-kawan d'Lensa, sore itu adalah waktu yang paling enak dan pas banget buat jalan-jalan. Terserah kamu mau jalan-jalan by foot, by motor, atau by bicycle. Dan tentukan mau kemana arah tujuan kamu, kalau enggak tahu '' its never mind'' soalnya kemana arah melangkah sore-sore itu waktu yang paling nice.

   Kenapa sore ? berdasarkan pengalaman dan pengamatan, sore itu waktu dimana sinar mentari tidak panas, bahkan bisa melihat momen sunset sore. Selain itu juga, sore itu mempunyai aura yang bagus untuk akifitas nyantai, contohnya jalan-jalan ke sawah sore, ke taman sore, cari-cari wisata kuliner sore, hunting-hunting foto sore dan lain-lain.




posted by : Admin

0 komentar:

Post a Comment

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Justin Bieber, Gold Price in India