Lensa Pelancong : Pariwisata, Rental Mobil, Travel Agent, Hotel, Kuliner, Restoran | Wisata Alam, Wisata Pantai, Wisata Kuliner, Wisata Candi, Wisata Sejarah, Wisata Religi dll Portal Media untuk Nusantara

Taman Pintar Yogyakarta, Wisata Edukasinya Jogja

Taman Pintar Yogyakarta adalah wahana wisata edukasi yang terdapat di pusat kota Jogja ( Yogyakarta ) yang terletak di Jln. Panembahan Senopati No. 1-3, Yogyakarta, lokasi Taman Pintar tidak jauh dengan Nol Kilometer Jogja.

  Ada juga yang mengatakan sebagai wahana untuk anak-anak sebagai ekspresi, apresiasi dan kreasi. Taman Pintar Yogyakarta ini dibangun pada tahun 2003 dan telah menjadi pusat melancongan Jogja bernuansa edukasi yang tak hanya diminati oleh anak-anak saja.

  Nah, disana ada Playground, Gedung Heritage, Gedung Oval dan Gedung Kotak. Dan untuk fasilitas yang ada disana nih, ada alat peraga iptek interaktif, ruang pameran dan audio visual, foodcourt, Mushala, Toko Souvenir, pusat informasi dll.

  Kalau ingin berkunjung kesana, datanglah pada saat jam buka dari hari Selasa-Minggu pada pukul 09:00-16:00 WIB dan untuk hari Senin tutup. Kalau kamu datang pas malam hari, kamu juga bisa kok hunting-hunting foto disana.



Posted by : Admin
Cpyright 2013, Lensa Pelancong

1 komentar:

Menanti Tulisanmu said...

Sesekali wisata edukasi ya, jangan alam aja
Rental Mobil Jogja

Post a Comment

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Justin Bieber, Gold Price in India