Lensa Pelancong : Pariwisata, Rental Mobil, Travel Agent, Hotel, Kuliner, Restoran | Wisata Alam, Wisata Pantai, Wisata Kuliner, Wisata Candi, Wisata Sejarah, Wisata Religi dll Portal Media untuk Nusantara

Hunting Foto Malam di Depan Taman Pintar Yogyakarta

Yogyakarta, Ketika kamu jalan-jalan ke Jogjakarta, kamu boleh kesana kapan saja kamu mau dan kamu boleh 'hunting' foto disana pagi, siang atau malam. Sebelum membahas ''Taman Pintar Yogyakarta'', ke Yogyakarta kapanpun asyik, entah di siang atau di malam hari. Karena malam hari, Jogja itu tetap ramai dengan suasananya yang ramah dan asyik.

  Kayak kemarin nih, Kamis (4/6/2013) di sekitaran Jln. Panembahan Senopati, kita melewati Taman Pinta Yogyakarta. Nah, sampai depan Pintu masuk, kita nggak boleh melewatkannya begitu saja.

  Ada sesuatu yang menarik untuk dijadikan album keren yang bertemakan '' Taman Pintar Yogyakarta pada malam hari ''. Nampak kan kawan, kita dan beberapa Pelancong Jogja asyik hunting foto. Begitu juga dengan kamu, kamu perlu mencoba hunting foto di malam hari, it will be nice.




Posted by : Admin
Copyright 2013, Lensa Pelancong

0 komentar:

Post a Comment

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Justin Bieber, Gold Price in India