Lensa Pelancong : Pariwisata, Rental Mobil, Travel Agent, Hotel, Kuliner, Restoran | Wisata Alam, Wisata Pantai, Wisata Kuliner, Wisata Candi, Wisata Sejarah, Wisata Religi dll Portal Media untuk Nusantara

Punthuk Setumbu Borobudur

Punthuk Setumbu Borobudur

Punthuk Setumbu itu nama sebuah bukit di Borobudur. Ya, buat yang pernah melancong ke Borobudur adakalanya pernah mendengarkan perbincangan orang-orang tentang keberadaan tempat wisata menarik yang bernuansa alam di Borobudur, tiada lain ya ''Punthuk Setumbu'' ini. Sebuah bukit nan rupawan, dan dengan keberadaanya di alam membuat bukit ini tetap asri.

   Namun dalam perbincangan kali ini, ada sesuatu yang unik dengan ''Punthuk Setumbu'' seperti yang dikatakan orang-orang dan situs-situs media pariwisata di Jawa Tengah, Jogja dan Nusantara seperti kami, Lensa Pelancong. Mau tahu karena apa Bukit Punthuk Setumbu itu dikatakan menarik ?

  Ya, karena pesona sunrise pagi yang mengagumkan di puncak Punthuk Setumbu, sebuah tempat yang berada di Desa Karengrejo, Borobudur, Magelang, Jawa Tengah, Indonesia. Hingga mendapatlah gelar '' Borobudur Nirwana Sunrise'' oleh masyarakat dan pihak pengelola wisata dan dari pihak Borobudur.

  Pelancong yang berburu sunrise di Punthuk Setumbu tak mau melewatkan, apalagi ketika pagi hari menyongsong Pukul 05:30 WIB ketika dia sudah bersiap-siap dengan Lensa-lensa kamera yang tajam dan dengan perhatian yang menyeluruh.

  Secara utuh, kesan para pelancong / wisatawan atau dalam bahasa keren Traveller, ''kalau mau lihat sunrise keren di sekitar Borobudur sambil melihat Borobudur di ujung puncak kayak diselimuti kabut, ya datanglah ke Punthuk Setumbu'' di Borobuudur. Kareana kemegahan dan keelokan Borobudur ada di semua sisi dan ada di segala penjuru.

  Buat yang suka hunting foto, suka dengan Lanskap, suka dengan pemandangan alam atau suka banget dengan Sunset. Kamu bisa menuju ke Borobudur dan lebih menarik lagi kamu boleh mencoba ke ''Punthuk Setumbu''. Dan tunggu kisahmu ada di lensa-lensa mu.

 Info at Punthuk Setumbu :

 > tiket masuk : Rp. 15.000 / org
 > 4 Km dari Candi Borobudur
 > Info keren sunset at ( Pagi menjelang Sunrise, 05:30 WIB pagi dst )





Posted by : Admin
Post : Punthuk Setumbu at Borobudur
'' Borobudur Nirwana Sunrise ''
Kunjungi PAGE Lensa Pelancong

0 komentar:

Post a Comment

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Justin Bieber, Gold Price in India