Lensa Pelancong : Pariwisata, Rental Mobil, Travel Agent, Hotel, Kuliner, Restoran | Wisata Alam, Wisata Pantai, Wisata Kuliner, Wisata Candi, Wisata Sejarah, Wisata Religi dll Portal Media untuk Nusantara

Nol Kilometer, Tempat Nongkrong Asyik di Jogja

Yogyakarta, Pernah nongkrong ke Nol Kilometer Jogja guys ? ada yang sudah berkali-kali dan ada juga yang baru sekali, atau malah ada yang belum pernah nih ? itu gak masalah, soalnya kamu bisa dengan asyiknya menyempatkan ke Jogja kapanpun jika kamu mau buat nyari tempat nongkrong.

  Buat anak muda dan siapa saja yang hobi nongkrong, gak ada salahnya kamu berkunjung ke Perempatan Pos Gedhe atau yang boleh kita tahu ' Titik Nol Kilometer' Jogja. Di sana ada tempat-tempat duduk dimana kamu bisa ngerasain suasana keramaian kota Jogja, para seniman, view keren Gedung besar BNI dan Pos Indonesia.

  Selain itu, kamu bisa merasakan sensasi hunting foto di sekitaran sini, soalnya begitu banyak hal menarik yang bisa dijadikan koleksi album. Tak itu juga, nongkrong disini sendirian ataupun bersama kawan-kawan itu menjadi asyik banget, lagian Malioboro tak jauh juga dari sini.



Posted by : Admin

0 komentar:

Post a Comment

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Justin Bieber, Gold Price in India