Lensa Pelancong : Pariwisata, Rental Mobil, Travel Agent, Hotel, Kuliner, Restoran | Wisata Alam, Wisata Pantai, Wisata Kuliner, Wisata Candi, Wisata Sejarah, Wisata Religi dll Portal Media untuk Nusantara

Nol Kilometer, Tempat Hunting Foto di Jogja

Yogyakarta, Melancong ke Jogja pastinya menjadi hal yang menarik seru dan membuat kamu pengen banget, apalagi ke Nol Kilometer ?. Tambah Asyik buat hunting foto. Apa yang sudah kawan-kawan ketahui tentang tempat-tampat di Jogja, budayanya, suasananya ?.

  So, keliling Jogja boleh bawa apa saja yang penting gak terlerang. Contohnya kamu boleh bawa motor, bawa teman, bawa pacar dan bawa keluarga. Tapi ada yang paling penting lagi kawan, yakni kamu musti bawa kamera, kenapa ? soalnya banyak banget momen-momen keren yang bisa kamu abadikan.

 Btw, di Jogja ada tempat yang boleh kamu jajal buat hunting foto. Dimana ? nol kilometer kawan, disana kamu bisa jebret foto Gedung BNI, Gedung besar Pos Indonesia, suasana keramaian perempatan, becak Jogja, Seniman, Monumen Serangan 1 Maret 1949 atau bahkan foto kamu sendiri dan tentunya masih banyak lagi yang lainnnya.

 Kalau kamu penasaran, kamu musti coba kesana. Soalnya banyak banget hal-hal menarik yang bisa kamu abadikan dan menjadi koleksi album kamu. #salamhangat





Posted by : Admin
Copyright, 2013
#salamhangat

0 komentar:

Post a Comment

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Justin Bieber, Gold Price in India