Lensa Pelancong : Pariwisata, Rental Mobil, Travel Agent, Hotel, Kuliner, Restoran | Wisata Alam, Wisata Pantai, Wisata Kuliner, Wisata Candi, Wisata Sejarah, Wisata Religi dll Portal Media untuk Nusantara

Malioboro, Wisata Belanja di Jogja

Yogyakarta, Hai apa kabar kawan-kawan Pelancong dimanapun anda berada, mari kita mengulas ''Malioboro, sebagai wisata Belanja di Jogja''. So, yuk mari melirik apa yang ada di Yogyakarta, dari keramaiannya dan keramahannya dan tujuan destinasinya.

   Nah, Malioboro adalah kawasan wisata belanja yang menjadi andalan kota Yogyakarta. Hal ini bisa terlihat dengan didukungnya :

 > Pertokoan
 > Rumah Makan
 > Pusat Perbelanjaan
 > Pedagang Kaki Lima
 > Dll

Oke guys, untuk barang-barang yang diperdagangkan di Malioboro nih, ada dari barang impor maupun lokal  . Dari kebutuhan sehari-hari, elektronik hingga makanan. Tak luput juga, aneka kerajinan seperti anyaman, tas dan lain-lain ada di Malioboro.

  Terus bagaimana dengan para pedagang kaki lima ? Mereka juga berdagang kerajinan rakyat khas Jogja antara lain kerajinan anyam rotan, kulit, perak, bambu, wayang kulit, gantungan kunci dan yang paling seri ng diburu nih '' kaos Dagadu Jogja '' pastinya ada.




Posted by : Admin
post for Malioboro, Wisata Belanja di Jogja

  

0 komentar:

Post a Comment

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Justin Bieber, Gold Price in India