Lensa Pelancong : Pariwisata, Rental Mobil, Travel Agent, Hotel, Kuliner, Restoran | Wisata Alam, Wisata Pantai, Wisata Kuliner, Wisata Candi, Wisata Sejarah, Wisata Religi dll Portal Media untuk Nusantara

Lensa-lensa

Lensa-lensa,
Posted by : Admin, Lensa Pelancong



Pagi itu lensa-lensa sudah mulai menyorot kesana-kesini, sebuah tangan-tangan terampil memutar dengan lincahnya. Di waktu yang sangat senang sekali, pagi hari pukul 06:15 WIB kami baru saja tiba ''Bukit Punhtuk Setumbu''. Sebuah mahakarya Alam yang akhirnya menjadi ''Borobudur Nirwana Sunrise''.

  Dalam sebuah kesempatan, kami Tim Kecil Lensa Pelancong bertemu dengan beberapa crew Kompas.com yang sedang dengan asyik bermain dengan Lensa dari Kamera LSR kepunyaanya. ''Apa kabar kawan'' sahut mas Toni, crew Kompas.com.

 ''Wah kalian ini telat nih, seharusnya datang waktu tadi pagi pas sebelum terbit matahari'' tegasnya. Tapi walau kami telat tiba di Bukit Punthuk Setumbu, itu bukanlah hal yang kita sesali. Karena waktu itu prioritas kami adalah ingin tahu dulu tentang Bukit Punthuk Setumbu Borobudur. Tapis senang banget, kita bisa ngobrol banyak tentang apa saja, baik ekspedisi mereka dan juga melancongan kita-kita, anak-anak pers muda SMA nan.

  Lagi-lagi di Yogyakarta, di sebuah acara kesenian yang diselenggarakan dengan lumayan meriah, FKY Yogyakarta ke-25 di Plasa Pasar Ngasem. Tatapan kita tertuju pada sebuah stand yang banyak banget dengan koleksi lensa-lensa yang tentunya punya karakter lensa yang berbeda-beda.

  Owlah ternyata mereka toh, kawan-kawan dari lensamanual.net dari Yogyakarta. ''Untuk mendapatkan gambar yang bagus, butuh lensa yang bagus juga, tapi dalam fotografi lensa apapun itu bagus dan bisa jadi karya yang bagus'' kata crew Lensamanual.net.

  Kawan-kawan pada bingung kan, judul besarnya ''Lensa-lensa'' tapi kita bicaranya kesana-kesini tanpa sesuatu yang kita fokuskan, nah itu dia ketika kamu memainkan lensa kameramu maka kamu harus fokuskan pandanganmu. Ayee..



Lensa Pelancong
123rf.com, Ilustrasi Lensa

0 komentar:

Post a Comment

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Justin Bieber, Gold Price in India