Lensa Pelancong : Pariwisata, Rental Mobil, Travel Agent, Hotel, Kuliner, Restoran | Wisata Alam, Wisata Pantai, Wisata Kuliner, Wisata Candi, Wisata Sejarah, Wisata Religi dll Portal Media untuk Nusantara

Kuliner Jajanan Enak di Semarang Ya Lumpia

Kuliner Jajanan Enak di Semarang Ya Lumpia

Lumpia

Mau tahu jajanan enak di Semarang apa sih ? Kamu boleh jawab apa saja, soalnya di sana anda bisa nemu'in beberapa jajanan kuliner yang enak dan khas dari Kota Semarang. Dan salah satu jajanan kategori kuliner yang enak di Kota Semarang adalah lumpia.

  Sekilas Lumpia dari Kota Semarang ini mempunyai cita rasa yang sangat khas, dan terkadang jajanan yang satu ini menjadi buronan para pecinta kuliner selain daripada ''Wingko Babat'' yang sudah me-langlangbuana di Kota Attlas. Di Pecinan Semarang, atau di Pusat jajanan yang ada di Kota Semarang, dengan mudahnya anda bisa menemukan jajanan enak ini.

  Apa sih Lumpia itu ?

Lumpia adalah makanan ringan yang terbuat dari rebung yang dibungkus dengan lembaran tepung, bisa disajikan dengan digoreng lebih dahulu atau tanpa digoreng. Lumpia selain berisi rebung juga diisi dengan telur ayam dan udang yang dirajang kecil-kecil. Dan kalau anda ingin mencicipi jajanan ini, yuk bisa disajikan dengan saos, acar dan daun bawang.



masak.us, foto
Lensa Pelancong

0 komentar:

Post a Comment

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Justin Bieber, Gold Price in India