Lensa Pelancong : Pariwisata, Rental Mobil, Travel Agent, Hotel, Kuliner, Restoran | Wisata Alam, Wisata Pantai, Wisata Kuliner, Wisata Candi, Wisata Sejarah, Wisata Religi dll Portal Media untuk Nusantara

Kepulauan Mentawai, Obyek Wisata Penting di Sumatera

Sumatera Barat, Banyak alasan orang enggan berwisata ke Pulau Mentawai mulai dari fasilitas wisata yang minim, jaringan jalan yang kurang memadai atau bahkan kondisi alam. Tapi bagaimana bagi para wisatawan mancanegara ?.

  Bagi wisatawan asing / mancanegara, Kepulauan Mentawai ternyata memiliki daya tarik tersendiri, Kepulauan ini selalu tercantum pada setiap buku wisata yang diterbitkan di luar negeri sebagai salah satu obyek wisata yang paling penting di Sumatera. So, barangkali keren ya ?

  Kepulauan Mentawai ini memang terpencil dan terletak di lepas pantai Provinsi Sumatera Barat. Nah, kalau dari Padang, kapal laut memerlukan waktu tempuh 10-12 untuk sampai ke Pulau Siberut yang merupakan pulau terbesar di Kepulauan Mentawai ini.

  Anda yang sangat tertarik dengan obyek wisata di Sumbar yang satu ini, tak ada salahnya mengagendakan long week end buat liburan kesana bersama keluarga atau pacar.


Informasi Pariwisata Nusantara Book,
Lensa Pelancong

0 komentar:

Post a Comment

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Justin Bieber, Gold Price in India