Lensa Pelancong : Pariwisata, Rental Mobil, Travel Agent, Hotel, Kuliner, Restoran | Wisata Alam, Wisata Pantai, Wisata Kuliner, Wisata Candi, Wisata Sejarah, Wisata Religi dll Portal Media untuk Nusantara

Jalan-jalan ke Goa Pindul Jogja Bersama Keluarga

Jogja, Goa Pindul adalah salah satu obyek wisata yang berada di Yogyakarta. Secara persisnya, Goa Pindul ini terletak di Dusun Gelaran 1, Desa Bejiharjo, Kecamatan Karngmojo, Kabupaten Gunungkidul, Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta.

  Nah, kawan-kawan Goa Pindul ini memiliki keunikan yakni banyak kilauan stalaktit dan stalagmit yang berkilau dan berusia ribuan tahun dan nampak berwarna kristal di setiap sudut Goa.

  Ketika kamu berlibur kesana, kamu akan dipandu seorang guide dengan naik Ban menyusuri Goa, soalnya jalan menuju Goa ini dari awal masuk sampai dalam ke tempat yang ruangan besar di dalam itu berupa sungai. Tapi tenang aja, kamu gak usah khawatir, soalnya safetynya bagus kok.

  Ha ini dia, Mas. Rohmat, kawan Pelancong kita Minggu lalu yang merasakan nikmatnya berlibur ke Jogja terus mencoba sensasi menyusuri Goa yang unik dan keren sambil membawa Ban dan tentunya bersama seorang guide yang memandu perjalanannya tour Goa. Hehehe, asyikkk kan.



Posted by : Admin,
Reported by : Rohmat

0 komentar:

Post a Comment

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Justin Bieber, Gold Price in India