Lensa Pelancong : Pariwisata, Rental Mobil, Travel Agent, Hotel, Kuliner, Restoran | Wisata Alam, Wisata Pantai, Wisata Kuliner, Wisata Candi, Wisata Sejarah, Wisata Religi dll Portal Media untuk Nusantara

Watu Jowo Art Studio, Tempat Belajar Seni di Magelang

Seni, Magelang - Belajar seni itu merupakan sebuah keindahan, karena hal-hal yang ditawarkan dalam dunia senia adalah keindahan.

  Seperti contohnya adalah seni lukis, seni musik, seni rupa dan lain-lain, yang itu semua adalah bagian dari sebuah pelajaran keindahan.

  Di Studio Watu Jowo, Magelang, kamu akan menemukan suasana belajar tentang dunia senia yang bisa kamu dapatkan dengan para seniman.

Sebagai contoh, ketika anda berkunjung kesana, anda akan belajar tentang dunia teater dan dunia wayang onthel ( Kesenian khas Magelang ), adan itu semua akan kamu dapatkan secara gamblang. Biasanya sih, kalau ada yang main kesana, kalian akan bertemu dengan mas Andritopo dan mbak Aning Purwa, Seniman.

  Untuk bisa maen kesana, anda cukup mengetahui dimana lokasi Vihara Bumishambara Borobudur, soalnya lokasi berdeatan, alias 30 m dari situ.


Salam d'Lensa,

0 komentar:

Post a Comment

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Justin Bieber, Gold Price in India