Lensa Pelancong : Pariwisata, Rental Mobil, Travel Agent, Hotel, Kuliner, Restoran | Wisata Alam, Wisata Pantai, Wisata Kuliner, Wisata Candi, Wisata Sejarah, Wisata Religi dll Portal Media untuk Nusantara

Rumah Apel, Rumah Seni Rupa di Tuksongo ( Visual Arts House )

Magelang, d'Lensa - Hari ini , Sabtu (11/5/2013) adalah sebuah hari yang mengesankan sekali buat kami tim kecil Lensa Pelancong dapat berkunjung ke Rumah Seni Rupa, Magelang.

  Dari depan halaman nampak beberapa karya yang berbentuk apel yang beraneka ragam ukuran dan kreasi. 15 menit kemudian, pukul 17:00 kami berkesempatan bertemu ''Deddy PAW'', seniman sekaligus pemilik studio Seni Rupa.

  Hal yang membuat kami tercengang adalah seluruh bagian ruangan dan halaman rumah yang dipenuhi oleh bebrapa karya 2 dan 3 dimensi berupa patung, lukisan yang semuanya adalah apel.

  '' Kenapa harus apel ?, apel memberikan pesan tentang keindahan, cinta dan kasih '', tutur beliau.

  Dalam sebuah perbincangan yang cukup panjang, beberapa katya yang sudah dia hasilkan yang hanya berupa bentuk ''apel'' sudah sampai ke ranah Internasional dan menjadi buronan pecinta seni rupa, pemilik perusahaan Apple di jerman contohnya, yang sufah membeli hasil karyanya dengan tinggi.

  Anda penasaran seperti apakaha kraya-karya beliau, yuk kunjungi Rumah Seni Rupa Tuksongo ( Visual Arts House ), yang terletak di dusun tuksongo, Borobudur, Magelang, Jawa Tengah.

0 komentar:

Post a Comment

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Justin Bieber, Gold Price in India