Lensa Pelancong : Pariwisata, Rental Mobil, Travel Agent, Hotel, Kuliner, Restoran | Wisata Alam, Wisata Pantai, Wisata Kuliner, Wisata Candi, Wisata Sejarah, Wisata Religi dll Portal Media untuk Nusantara

Pementasan Hanacaraka, Wahana Hiburan Wisata Malam yang Edukatif

Borobudur - Dunia hiburan tanpa sebuah kajian wawasan hanya akan membawa kesenangan sesaat, itulah pesan singkat dari sebuah acara malam ini.


 ''Hanacaraka'' sebuah acara pementasan malam yang menampilkan beberapa performance art Truntung Sudro, Kalimosodo, Mbah Gadruk dan Keroncong dari Adakalanya Jogja, mencoba untuk memberikan sajian malam yang bisa menjadi wahana membaca keadaan Jaman dan juga bisa menjadi wisata malam.


  Dengan mengangkat tema ''Maca kahanan Jaman'' pementasan kedua dari Hanacaraka yang diselenggarakan di dusun ngaran, desa Borobudur, kab. Magelang, Jawa Tengah yang diselenggarakan pada pukul 19:00 wib, selasa (30/4/2013) sengat meriah dan memukau para pemirsa.

  ''kami berharap dengan diadakanya pementasan Hanacaraka yang kami adakan di setiap  akhir bulan ini, bisa menjadi kalender event yang bisa menjadikan wahana hiburan yang penuh ilmu pengetahuan juga menjadi wahana wisata malam'' tutur Aning Purwa, wakil panitia pelaksana.

  Nah, anda pengen menyaksikan pementasan Hanacaraka yang edukatif dan menghibur ini, datang saja ke dusun ngaran, Borobudur di akhir bulan.



posted by : Admin
redaksi : lensapelancong(at)gmail.com

0 komentar:

Post a Comment

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Justin Bieber, Gold Price in India