Lensa Pelancong : Pariwisata, Rental Mobil, Travel Agent, Hotel, Kuliner, Restoran | Wisata Alam, Wisata Pantai, Wisata Kuliner, Wisata Candi, Wisata Sejarah, Wisata Religi dll Portal Media untuk Nusantara

Mie Ayam Pak Ndut, Wisata Kuliner terkenal di Borobudur

Wisata Kuliner - Mie ayam merupakan jajanan kuliner yang sangat mudah untuk ditemui. Kuliner yang satu ini ada di setiap sudut jalan dan perkotaan bahkan ada yang keliling.


  Pernah dengar ''Mie ayam bakso pak Ndut'' di Borobudur ?, ini dia salah satu jajanan kuliner yang ada di Borobudur yang paling terkenal akan rasanya yang enak dan harganya yang cukup pas di kantong.

  nama Mie ayam pak Ndut ini ternyata mengundang brand tersediri bagi masyarakat. dan lokasi yang mudah dijangkau yakni di depan puskesamas Borobudur, Magelang membuat masyarakat mudah untuk mengingatnya.

  ''Pak Siswanto itu sendiri adalah pemilik nama dari Mie ayam Pak Ndut, yang kini membuka cabang di depan puskesmas oleh menantunya Dalimo, kami semua dari keluarga besar Wonogiri'', tutur istri pedagang Mie ayam.

  ''alhamdulillah untuk dagangan kami bisa terjual 200 porsi minimal sehari dan untuk cabang baru kami yang di depan puskesmas sudah bisa menjual sebanyak 50 porsi sehari'',tandasnya.

   Anda pecinta kuliner dan jalan-jalan, jangan lupa kawan ketika anda bermain ke kecamatan Borobudur, sempatkan untuk mampir, dan anda hanya cukup meorogoh gocek Rp.7000 untuk se-porsi Mie ayam dan 1 gelas minuman teh / es jeruk.


Kontributor : koko trioko
redaksi : lensapelancong(at)gmail.com

0 komentar:

Post a Comment

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Justin Bieber, Gold Price in India