Lensa Pelancong : Pariwisata, Rental Mobil, Travel Agent, Hotel, Kuliner, Restoran | Wisata Alam, Wisata Pantai, Wisata Kuliner, Wisata Candi, Wisata Sejarah, Wisata Religi dll Portal Media untuk Nusantara

Deni, Pengelola Homestay Termuda di Magelang

Sosok, Lensa Pelancong - Homestay merupakan salah satu pilihan akomodasi yang pas buat mereka para wisatawan yang ingin menghabiskan waktu berhari-harinya di suatu daerah tempat wisata.

  Keberadaan Homestay, adalah menjadi sebuah hal yang penting dalam dunia wisata.

   Minggu ini, Deni (19), sosok muda yang mempunyai kiprah yang besar di dunia akomodasi wisata di usia mudanya. Dia adalah seorang yang berasal dari keluarga tidak mampu dari Grabag, Magelang. Kemudian menempuh pendidikan SMA di SMA Muhammadiyah Borobudur. Dan saat ini, dia telah mengelola beberapa homestay yang ada di Borobudur.

  '' Bagiku, dunia wisata itu mempunyai arti penting dalam hidup, karena selain akan membuat sebuah kebaikan dengan pelayanan, kita juga harus menunjukkan diri bahwa anak muda itu bisa sukses, walaupun terkadang kegagalan harus dilewati terlebih dahulu'' tutur dia kepada Lensa Pelancong, Minggu (5/5/2013).

  Sebagai anak-anak generasi muda, apakah anda tertantang untuk bisa sukses dan berhasil di usia muda.

0 komentar:

Post a Comment

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Justin Bieber, Gold Price in India