Lensa Pelancong : Pariwisata, Rental Mobil, Travel Agent, Hotel, Kuliner, Restoran | Wisata Alam, Wisata Pantai, Wisata Kuliner, Wisata Candi, Wisata Sejarah, Wisata Religi dll Portal Media untuk Nusantara

Akomodasi di Borobudur - Penginapan, Homestay, Guest House

Akomodasi di Candi Borobudur - Penginapan, Homestay, Guest House

Info Penginapan / Homestay / Guest House di dekat Candi Borobudur
dekat dengan lokasi Borobudur akses mudah.

HOMESTAY BOROBUDUR VILLAGE INN

Akomodasi di Borobudur - Penginapan, Homestay sekaligus sebagai Guest House Borobudur Village Inn ini adalah penginapan baru di dekat Candi Borobudur dan bisa di akses dengan jalan kaki, bersepeda dan juga dengan kendaraan motor / mobil dengan jarak 0,5 Km dari Candi Borobudur. Homestay Guest House Borobudur Village Inn ini adalah salah satu akomodasi di Borobudur dengan konsep inapan yang dekat dengan jalan, nyaman dan juga pas untuk stay selama di Borobudur. Akomodasi di dekat Candi Borobudur ini tak hanya menawarkan inapan yang nyaman, pelayanan yang ramah, restaurant, lokal tour dan juga beberapa fasilitas lainnya.

Akomodasi di Borobudur - Penginapan, Homestay, Guest House

Penginapan  di dekat Candi Borobudur dengan tawaran sebuah guest house atau homestay merupakan tawaran yang pas bagi para wisatawan yang ingin menginap di sekitar Candi Borobudur. Selain itu, Hotel & Resort juga menjadi tawaran yang juga tak terlewatkan bagi yang menginginkan mencari informasi penginapan di Borobudur dengan fasilitas yang representatif. Beberapa homestay / penginapan & guest house di sekitar Borobudur mempunyai fasilitas yang sangat memadai. Beberapa penyelenggara penginapan menyediakan kamar, parkir mobil, sepeda onthel untuk tour, tour guide untuk lokal tour dan beberapa fasilitas yang memungkinkan untuk dibutuhkan para tamu. Penginapan di Borobudur dan di sekitarnya saat ini sudah ada di beberapa lokasi di sekeliling Candi Borobudur. Di beberapa desa di sekeliling Candi Borobudur ditawarkan sebuah homestay - homestay khusus untuk tamu wisatawan dan beberapa guest house yang ada di dekat kawasan Candi Borobudur yang secara langsung ditawarkan untuk dijadikan penginapan bagi tamu wisatawan mancanegara dengan layanan receptionist hingga pelayan yang berbahasa Inggris. Untuk menjumpai beberapa akomodasi guest house di sekitar Borobudur beberapa wisatawan bisa mendapatkan referensi dari beberapa sumber media informasi, booklet, internet, atau bisa langsung mencari informasi guest house dengan berjalan kaki, bersepeda atau dengan kendaraan mobil di sekitar Candi Borobudur. Biasanya hal ini dijadikan sebagai hal yang belum diketahui oleh para wisatawan yang ingin mencari penginapan di sekeliling Candi Borobudur. Mereka butuh informasi Akomodasi di sekitar Borobudur mulai dari Penginapan Losmen, Penginapan sewa harian, homestay desa, homestay kampung, homestay + guest house, homestay + guest house + restoran dan hotel + resort. Informasi terkait akomodasi di Borobudur yang kurang untuk didapatkan oleh wisatawan bisa saja menjadikan sedikit rekomendasi untuk tour ke Borobudur hingga mendapatkan penginapan yang jauh dari lokasi Candi Borobudur.

Rekomendasi terbaik untuk wisata di Borobudur adalah dengan memberikan waktu yang lebih untuk beberapa hari stay di sekitar Borobudur. Nah, fasilitas akomodasi berupa penginapan biasa, homestay, hotel & resort ini menjadi solusi yang pas untuk di ambil. Dengan menginap di sebuah penginapan di sekitar Candi Borobudur maka anda sebagai tamu wisata Candi Borobudur tak hanya dapat merasakan wisata Candi Borobudur saja. Anda akan ditawarkan untuk menikmati suasana desa, kearifan lokal, budaya dan bisa menyempatkan untuk melihat apa-apa saja yang ada di sekeliling Candi Borobudur. Seperti layaknya penyedia akomodasi di beberapa tempat lain di sekitar tempat wisata. Akomodasi penginapan di Candi Borobudur dan di sekitarnya juga menawarkan beberapa fasilitas yang lengkap, beberapa hal yang ditambahkan seperti lokal guide, sepeda onthel, parking area, restoran dan lainnya menjadi penunjang yang wajib dihadirkan. Kehadiran beberapa penginapan / akomodasi seperti Homestay, Losmen & Guest House di sekitar Candi Borobudur hendaknya tak menjadikan wisatawan mencari penginapan yang jauh dari lokasi kawasan wisata Candi Borobudur. Guest House yang hadir dekat dengan Candi Borobudur dan berada di jalan-jalan utama & strategis sangat rekomended dan mudah untuk dijumpai dan menyediakan kamar yang cukup banyak. Kemudian Hotel & resort yang berada di tempat yang menarik seperti di Gunung, perbukitan di sekeliling Candi Borobudur yang tentunya bisa dijadikan rekomendasi menginap di Borobudur dengan suasana yang lebih alam & nature, hingga beberapa homestay yang berada di hampir seluruh desa di Kecamatan Borobudur membuat persediaan akomodasi di sekitar Candi Borobudur ini cukup untuk dijadikan tujuan menginap para wisatawan yang berkuota sedikit / banyak bahkan hingga untuk event-event besar yang tentunya semua penginapan di Borobudur siap untuk dijadikan tujuan stay anda.

( BOROBUDUR VILLAGE INN )

Borobudur Homestay
Spesifikasi :

Kamar Tidur : 4          
Kamar mandi : per Kamar         

Lokasi :

Alamat Borobudur Homestay :

Jl. Daranindra 1 A Kujon, Borobudur, Magelang

Fasilitas : 

> Kasur spring bed
> Garasi parkir mobil muat 2 ( dalam )
> Air Conditioner ( AC )
> parkir luas
> Dapur
> Ruang Tamu
> Ruang santai
> jarak dari Borobudur 500 M
> Mini Restaurant
> Bersih dan nyaman

Fasilitas Tambahan : 

* Sepeda Onthel Gratis untuk wisata desa
* Antar Jemput Bandara / Stasiun Kereta / Bus
* Free WIFI
* lokal tour ( Candi Pawon, Candi Mendut, Punthuk Setumbu, Kampung Bambu dll )


RATE  :
> tarif per malam Rp.350.000,-
> tarif untuk week end RP.375.000,-

Reservation :
call / sms : 087719237653 ( Darmawan )



0 komentar:

Post a Comment

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Justin Bieber, Gold Price in India