Lensa Pelancong : Pariwisata, Rental Mobil, Travel Agent, Hotel, Kuliner, Restoran | Wisata Alam, Wisata Pantai, Wisata Kuliner, Wisata Candi, Wisata Sejarah, Wisata Religi dll Portal Media untuk Nusantara

DENPASAR CITY - Bali

DENPASAR CITY - Bali



DENPASAR CITY

Denpasar merupakan ibu kota provinsi Bali, adalah sebuah kotamadya yang menyimpan banyak keindahan alam seperti pengunungan, bukit, pantai, dan danau serta nilai – nilai seni dan budaya tinggi yang patut anda ketahui ketika berencana akan membuat jadwal liburan ke pulau Bali.

Dewasa ini kota Denpasar mengalami perkembangan sektor pariwisata yang maju pesat sehingga secara tidak langsung dapat mendorong pembangunan secara menyeluruh di area kota Denpasar. Terhitung sejak tahun 2000, jumlah wisatawan domestik dan mancanegara yang datang berlibur ke Bali mencapai jumlah yang memuaskan yaitu sekitar 1.413.513 orang, berasal dari turis Jepang, Australia, Taiwan, Eropa, Inggris, Amerika, Singapura dan Malaysia.

Berbagai hotel berbintang dengan keunikan tersendiri seperti arsitektur bangunan bergaya Eropa hingga khas pulau Bali dan tersedianya sarana penunjang kelancaran aktifitas pariwisata seperti restoran, rent car, fasilitas kesehatan, gedung bioskop, supermarket, pasar tradisional, museum dan lain – lain, menjadikan kota Denpasar sebagai salah satu kota pariwasata budaya yang berwawasan lingkungan. Juga kemajuan pariwisata Bali bisa dijadikan sebagai salah satu barometer atau sentra terhadap pengembangan pariwisata di Indonesia.

Mendarat di Bandara Internasional Ngurah Rai, diperlukan waktu kurang lebih 20 menit menuju ke pusat kota, dimana anda bisa melihat beberapa objek wisata seperti art center atau taman budaya (tempat masyarakat Bali menggelar acara – acara kesenian Bali), jalan – jalan sore ke lapangan Puputan Renon sebagai paru – paru kota, melihat catatan sejarah di beberapa museum Bali, menikmati jajanan khas pulau Bali di pasar – pasar tradisional, berkunjung ke taman anggrek di Sanur, atau berbelanja bunga – bunga potong yang cantik di area Renon hingga menonton film – film box office di gedung bioskop yang berlokasi di hypermarket kota Denpasar.

Apabila anda merasa bosan, perjalanan bisa dilanjutkan ke Kuta dan Legian sambil mencari hotel penginapan yaitu hotel Sayang Maha Mertha.  Hotel Sayang Maha Mertha akan dengan senang hati menyambut kedatangan anda bersama keluarga untuk berlibur di Bali. Juga para pekerja hotel disini sangat ramah membantu anda untuk menikmati surga kecil pulau Bali. Tersedia layanan taksi, rent car mobil atau motor bike, dan jasa tur guide yang siap melayani anda selama berada di pulau Dewata untuk kenyamanan dan keamanan selama berlibur. Sayang Maha Mertha Hotel terletak di dekat area objek wisata dunia yaitu sebuah desa kecil di Legian, bisa dicapai 20 menit dengan rent car dari bandara.

Pagi hari, awali liburan anda dengan jalan – jalan ke pusat perbelanjaan terlengkap berada di area Kuta dan Legian. Hanya memerlukan waktu 25 menit berkendaraan dari hotel, anda sudah tiba di tempat tujuan, lalu lanjutkan ke pantai Kuta, yang cukup terkenal karena keindahan pesona alam matahari terbenam dan sebagai tempat paling seru bermain kano atau hanya duduk – duduk saja di sekitar pantai sambil menikmati angin laut yang berhembus lembut membelai wajah dan rambut anda. Jangan lupa memakai pakaian dan asesoris yang nyaman seperti topi, kacamata pantai, celana pendek, tas jenis ransel, tustel dan bersandal jepit supaya kondisi badan selama melakukan jalan – jalan tetap segar.

Malam hari saat anda kembali ke hotel, nikmati acara makan malam bersama keluarga, dimana anda bisa memilih aneka menu – menu istimewa dan terlezat dari pulau Bali, Indonesia, dan mancanegara oleh tangan – tangan dingin chef bertaraf internasional di hotel Sayang Maha Mertha ini. Kenakan baju pesta terbagus anda sehingga acara makan malam berjalan menyenangkan.
Selamat berlibur !



Contibuted by Nila, Copyright 2014
Lensa Pelancong

 




0 komentar:

Post a Comment

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Justin Bieber, Gold Price in India