Lensa Pelancong : Pariwisata, Rental Mobil, Travel Agent, Hotel, Kuliner, Restoran | Wisata Alam, Wisata Pantai, Wisata Kuliner, Wisata Candi, Wisata Sejarah, Wisata Religi dll Portal Media untuk Nusantara

Perayaan Waisak di Borobudur 2014

Borobudur > Event > Waisak Borobudur 2014
PERAYAAN WAISAK DI BOROBUDUR 2014

Wego.co.id - foto : Wira Nurmansyah













Dear Traveler, Perayaan Tri Suci Waisak sebentar lagi akan tiba nih. Tepatnya pada hari rabu, 15 Mei 2014. Untuk perayaan akbar Waisak sendiri seperti biasa di Candi Agung Borobudur. Sebagai seorang traveller sejati dan sebagai penggembira, apakah anda sudah mempersiapkan untuk perjalanan anda ke Borobudur, Kabupaten Magelang, Jawa Tengah guys.

Dalam perayaan Waisak di tahun 2014 di Borobudur ini tak akan ketinggalan, selain event upacara Waisak, anda bisa menyaksikan penerbangan 1000 / seribu lampion pada malam hari. Jangan lupa ya guys, persiapkan perencanaan anda dengan matang seperti Transportasi, tempat menginap, dan jika anda pengan tahu banyak mengenai info Waisak kali ini, anda bisa menghubungi pihak Panitia dari Waisak ( WALUBI ), atau dari PT. Taman Wisata Candi Borobudur serta dari Balai Konservasi Borobudur.

Published,
Lensa Pelancong


0 komentar:

Post a Comment

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Justin Bieber, Gold Price in India