Lensa Pelancong : Pariwisata, Rental Mobil, Travel Agent, Hotel, Kuliner, Restoran | Wisata Alam, Wisata Pantai, Wisata Kuliner, Wisata Candi, Wisata Sejarah, Wisata Religi dll Portal Media untuk Nusantara

Warung Kupat Tahu Bu Titin Borobudur ~ Kuliner Borobudur

Wisata Kuliner Borobudur > Warung Lokal > Warung Kupat Tahu Bu Titin
WARUNG KUPAT TAHU BU TITIN - Cita Rasa Lokal Magelang di Negeri Stupa 




KUPAT TAHU BU TITIN
Alamat : Ngaran 2 Borobudur, Magelang, Jawa Tengah ( Arah Amanjiwo resort dari Borobudur )
Telp : 0852 6539 2056

Kupat Tahu Bu Titin  Borobudur menjadi pelestari tradisi kegemaran masyarakat lokal Magelang yang khas dan tetap mempunyai keunikan yang bernuansa ''ndeso'' dan lezat. Tahunya yang enak serta aroma kupat  yang terbungkus daun kelapa terasa alami.




Kupat Tahu Bu Titin : Cita Rasa Lokal di Negeri Stupa


Kupat Tahu Bu Titin Borobudur adalah salah satu kuliner warung lokal yang menjajakan makanan khas Magelang. Di sana, bagi anda yang menyukai aneka menu lokal nan Ndeso, ada beberapa pilihan yang bisa anda coba selain Kupat Tahu. Mulai dari Kupat Tahu Magelang, Soto Semarang, Tahu Gimbal, Dawet Ireng dan juga Wedang Tape Ketan. 

Selepas pulang dari mengasong dari Kawasan Taman Wisata Borobudur,  pengasong yang lapar menyempatkan diri untuk mempir ke Warung Kupat Tahu sederhana ini. Mulai dari Rp. 3000,- hingga Rp. 8000,- anda sudah bisa memilih menu kuliner khas lokal anda sendiri. Dan untuk menu andalan, Kupat Tahu nya dibanderol Rp. 6000,-.

Sebenarnya, Warung Kuliner Kupat Tahu Bu Titin Borobudur ini hanya menyajikan dua kuliner khas di dua Kota Jawa Tengah, yakni Kupat Tahu khas Magelang dan Soto Semarang serta Tahu Gimbal khas Kota Semarang. Tapi untuk rasa, tetap tidak jauh dari asalnya.

Setiap hari, mulai dari jam 09:00 WIB hingga 21:00 WIB warung kupat tahu ini bisa dikunjungi oleh masyarakat dan wisatawan. Jangan kaget juga lho ! pemilik warung kupat tahu sekaligus penjual bisa berbahasa asing. So, jika ada pelanggan dari asing yang menuju ke sana rasanya seperti bertemu tetangga saja !.


Contributed by Admin


























0 komentar:

Post a Comment

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Justin Bieber, Gold Price in India