Lensa Pelancong : Pariwisata, Rental Mobil, Travel Agent, Hotel, Kuliner, Restoran | Wisata Alam, Wisata Pantai, Wisata Kuliner, Wisata Candi, Wisata Sejarah, Wisata Religi dll Portal Media untuk Nusantara

Wisata Dekat Sekitar Borobudur, Kampung Bambu

Wisata Dekat Sekitar Borobudur

Wisata Dekat / Sekitar Borobudur, Kampung Bambu Borobudur -  Dear Traveler, ada hal menarik yang pernah kita ketahui dengan beberapa destinasi di Indonesia, yakni Kampung Bambu di Bandung, Bogor dan juga di Lumajang. Nah, tapi untuk kali ini kita akan belajar lebih tahu dengan tujuan destinasi wisata di dekat & sekitar Borobudur yang sangat menarik untuk kita Kunjungi.

Anda pernah dengar Kampung Bambu Progotangsi Borobudur. Yak, destinasi wisata sekitar Borobudur yang satu ini rupanya cukup menarik untuk kita kunjungi. Di desa Wisata Kampung Bambu Progotangsi Borobudur anda akan dimanjakan dengan suasana hutan Bambu, rumah Bambu, dan view pertemuan 4 Sungai yang berhulu ke Sungai Prgotangsi.

Wisata di sekitar Borobudur yang satu ini tak hanya menawarkan paket jalan-jalan trekking hutan bambu saja kawan. Di sana, anda akan disuguhkan dengan resep kuliner bambu yang tentunya belum pernah anda cicipi dengan wisata di tempat lain.

By the way, dimana sih letak desa wisata kampung Bambu Borobudur ini ?

Dari Candi Borobudur ke arah Barat, anda bisa menuju ke dusun Karangmalang, Desa Wringinputih, Kecamatan Borobudur guys. Setelah sampai di dusun Karangmalang anda bisa bersitirahat sejenak untuk di Homestay.

Nah, setelah anda merasa senang kelilinh hutan Bambu di wisata kampung Bambu Borobudur, ada saatnya anda mencoba melihat beberapa aktifitas pembuatan beberapa produk hasil olahan bambu, mulai dari keranjang Bambu hingga kerajinan Bambu.

Di wisata dekat Borobudur 'Kampung Bambu Progotangsi Borobudur' anda juga bisa menyaksikan kesenian khas dari sana. Dan pastikan, pengalaman ke Borobudur dan ke Kampung Bambu Borobudur adalah pengalaman yang sangat menyenangkan untuk anda.

Wisata Kampung Bambu Borobudur bisa anda akses di http://kampungbambuborobudur.blogspot.com/ 



Published by

Lensa Pelancong




Topik tags : wisata sekitar Borobudur, tempat wisata dekat Borobudur, obyek wisata dekat Candi Borobudur, wisata di sekitar Borobudur, wisata dekat & sekitar Borobudur, tujuan wisata dekat Borobudur, wisata sekitar Borobudur seru, wisata sekitar Borobudur, Wisata di sekitaran Borobudur, Wisata di dekat Candi Borobudur, Wisata Sekitar Dekat Candi Borobudur, Wisata dekat Borobudur 2014, Wisata di sekitar Borobudur, Wisata dekat Borobudur, Wisata Dekat Borobudur menarik, Wisata desa dekat Borobudur, Desa Wisata sekitar Borobudur, Desa Wisata sekitar Borobudur.

0 komentar:

Post a Comment

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Justin Bieber, Gold Price in India