Lensa Pelancong : Pariwisata, Rental Mobil, Travel Agent, Hotel, Kuliner, Restoran | Wisata Alam, Wisata Pantai, Wisata Kuliner, Wisata Candi, Wisata Sejarah, Wisata Religi dll Portal Media untuk Nusantara

Antar Jemput Bandara Jogja ( Travel )

Antar Jemput Bandara Jogja ( Travel )
Call : 0813-2997-5726


Apakah anda kerepotan mencari tahu info terkait travel yang ada di Jogja atau di sekitar Jogja ?. Ataukah anda ingin cari informasi jasa / biro travel yang bisa antar jemput saudara anda atau keluarga anda ketika di bandara Jogja.

  Nah, berarti anda harus mencari tahu informasi terbaik yang bisa membuat anda tidak kerepotan bepergian karena repotnya transportasi atau karena kurangnya informasi yang anda dapat. So, pastikan anda  mendapatkannya di jasa travel yang murah, aman, nyaman serta bisa melayani keperluan antar jemput kota atau bandara.

 Seringkali saudara / keluarga anda ingin bepergian semisal keluar kota dan untuk itu harus segera beli tiket pesawat dan hingga pada akhirnya mereka harus bisa anda antar sampai ke Bandara Jogja.

Atau Bahkan anda sendiri nih yang ingin bepergian ke luar negeri atau ke luar kota, siapakah yang akan antar anda ke Bandara Jogja. Sudah tahukah jawabannya... ?

  Sebaliknya jika anda, saudara anda dan rekan kerja anda yang baru saja tiba di bandara Jogja, dan mereka meminta anda untuk jemput segera ke Bandara, maka anda perlu segera tahu info travel yang bisa anda hubungi segera untuk keperluan antar jemput.

Nah, anda bisa menggunakan jasa travel dari Borobudur Tour and Travel dengan menghubunginya secara langsung via telepon. ( 0913-2997-5726 ).

Borobudur Tour and Travel
Travel Magelang-Jogja-Semarang
Melayani : antar jemput bandara
                City Tour
                Rental Mobil
                perjalanan wisata

Office : jl. balaputradewa, Borobudur, Magelang, Jawa Tengah

Telepon : ( 0913-2997-5726 ).



ads by Lensa Pelancong

0 komentar:

Post a Comment

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Justin Bieber, Gold Price in India