Lensa Pelancong : Pariwisata, Rental Mobil, Travel Agent, Hotel, Kuliner, Restoran | Wisata Alam, Wisata Pantai, Wisata Kuliner, Wisata Candi, Wisata Sejarah, Wisata Religi dll Portal Media untuk Nusantara

Wisma Sekipan Karanganyar

Wisma Sekipan Karanganyar



Wisma Sekipan, Wana Wisata Sekipan terletak 31 Km ke arah timur Kota Karanganyar, dengan ketinggian sekitar 1.100 meter di bawah permukaan laut. Wisma Sekipan menyajikan suasana hutan dan keindahan alam, selain itu juga udara yang sejuk dan suasana yang nyaman.

  So, berwisata, jalan-jalan atau melancongan ke wana wisata ke Sekipan itu pasti bakalan menyenangkan bukan ? dengan udara dan hawa yang sejuk tersebut.

 Di Wisma Sekipan memiliki dua (2) Wisma Perhutani yang masing-masing memiliki 2 kamar dengan fasilitas yang memadai, menjadikan tempat yang nyaman untuk beristirahat.

  Ketika anda bepergian ke Kota Karanganyar, atau hanya berkunjung ke ''Wana Wisata Sekipan'' dan anda butuh jasa penginapan atau akomodasi, anda bisa menggunakan atau menghubungi Wisma Wisata Sekipan sebagai pilihan anda.

Info : 081319339885 ( Aulia )
         085640301077 ( Sapta )



Info by : Perum Perhutani
Writed by Lensa Pelancong
Wisma Sekipan Karanganyar

0 komentar:

Post a Comment

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Justin Bieber, Gold Price in India