Lensa Pelancong : Pariwisata, Rental Mobil, Travel Agent, Hotel, Kuliner, Restoran | Wisata Alam, Wisata Pantai, Wisata Kuliner, Wisata Candi, Wisata Sejarah, Wisata Religi dll Portal Media untuk Nusantara

Wisata Alam di Bengkulu

Wisata Alam di Bengkulu
by : Admin







Wisata alam yang ada di sekitar Kota Bengkulu antara lain Pantai Naia yang memanjang ke selatan hingga menyambung ke Pantai Panjang Gading Cempaka. Pantai ini memiliki ombak yang cukup besar serta arus bawah yang cukup kuat sehingga pengunjung harus hati-hati jika ingin berenang di Pantai. Berenanglah di lokasi yang dinyatakan aman.

  Danau Dendam Tak Sudah terletak sekitar 8 Km di tenggara Kota Bengkulu. Tempat ini cukup menarik bagi pengunjung yang menyukai wisata alam dengan panorama yang cukup indah. Danau ini dikelilingi bukit, dan dari puncak bukit ini terlihat pegunungan Bukit Barisan dari kejauhan. Di bagian utara danau ini terdapat kawasan perlindungan alam dimana tumbuh anggrek air liar ( Vanda Hookeriana ).

  Pulau Tikus terletak 5 Km di lepas pantai Bengkulu. Pulau karang berukuran panjang 100 meter dan lebar 60 meter ini merupakan bagian atas batu karang yang menonjol keluar dari permukaan laut, sedangkan sebagian besar pulau ini adalah karang yang berada di bawah permukaan laut.



Informasi Pariwisata Nusantara Book,
Lensa Pelancong

0 komentar:

Post a Comment

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Justin Bieber, Gold Price in India