Lensa Pelancong : Pariwisata, Rental Mobil, Travel Agent, Hotel, Kuliner, Restoran | Wisata Alam, Wisata Pantai, Wisata Kuliner, Wisata Candi, Wisata Sejarah, Wisata Religi dll Portal Media untuk Nusantara

Secang, Wisata Sunset Terkeren dan Menarik di Jawa Tengah




Secang boleh dikatakan wisata yang keren dan menarik di Jawa Tengah. Anda sendiri barangkali belum tahu salah satu potensi sunset sore keren di Jawa Tengah. Anda bisa saja terkagum-kagum dengan pemandangan menarik yang disuguhkan ketika berkunjung ke Secang, Magelang.

  Sebuah hamparan menarik terasering yang nampak di sisi barat sambil menatap Gunung Sumbing dengan tambahan sunset sore yang ''wow'' yang mungkin memiliki perbedaan dengan sunset di tempat-tempat lain di Jawa Tengah.

  Awalnya seorang bocah bernama, Aldy, pindahan dari Semarang, Jawa Tengah, hidup di Kota yang terkenal tua yakni Magelang ( Jawa Tengah ). Sebagai seorang yang tertarik di dunia wisata, dan dia juga menyukai sebuah penemuan baru yang condong pada sesuatu yang keren dan menarik terlebih dia menyukai dengan suasana sunset sore.

  Berawal dari cerita warga, bahwasanya di belakang dusun Butoh, Srawanan, Troso hingga ke Ngadirejo alur Progo itu viewnya keren dan menarik apabila di saksikan secara langsung, dan terletak di persawahan yang bisa menatap gunung Sumbing dan hamparan terasering yang pas. So, datanglah sebuah ilham bahwasanya itu bakalan mempunyai potensi Sunset keren dan bisa dijadikan ikon wisata di Jawa Tengah jika warga sadar akan potensinya.
Ini dia Peta Wisata Sunset Wisata Sore Secang, Magelang, Jawa Tengah



Posted by : Admin
Copyright 2013, Lensa Pelancong
by : Aldy ( d'Lensa )

0 komentar:

Post a Comment

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Justin Bieber, Gold Price in India