Lensa Pelancong : Pariwisata, Rental Mobil, Travel Agent, Hotel, Kuliner, Restoran | Wisata Alam, Wisata Pantai, Wisata Kuliner, Wisata Candi, Wisata Sejarah, Wisata Religi dll Portal Media untuk Nusantara

Rental Mobil di Magelang

Rental Mobil di Magelang
info rental mobil, Call : 0813-2997-5726



Rental Mobil Magelang




Rental mobil di Magelang kini dengan mudah untuk anda akses di dunia telekomunikasi internet. Yakni melalui website dan fanspage, dan mudah-mudahan akan lebih memudahkan anda untuk mendapatkan informasi secara langsung dan simple serta gak repot.

  Boca Rental adalah salah satu jasa perjalanan wisata di Borobudur, Magelang yang melayani City Tour, drop antar bandara dan juga rental mobil dengan harga terjangkau dan dengan kendaraan yang bagus, bersih serta nyaman.

  Beberapa mobil yang Boca Rental sediakan antara lain :

> All New Avanza
> Avanza
> Xenia
> APV Arena
> Grand Livina

Dimanapun anda berada, di Yogyakarta, di Semarang dan di sekitarnya Boca Rental siap melayani perjalanan wisata anda dengan driver / supir yang sudah berpengalaman serta paham di dunia transportasi dan wisata.

 Adapun web Boca Rental bisa anda akses di Rentalmobilborobudur.blogspot.com dan fanspage di Facebook.com/RentalMobilBorobudur. Akana tetapi anda bisa lebih mudah menghubungi kami via telp. 0813-2997-5726. Trimakasih.




Rental Mobil Magelang
Ads by Lensa Pelancong

0 komentar:

Post a Comment

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Justin Bieber, Gold Price in India