Lensa Pelancong : Pariwisata, Rental Mobil, Travel Agent, Hotel, Kuliner, Restoran | Wisata Alam, Wisata Pantai, Wisata Kuliner, Wisata Candi, Wisata Sejarah, Wisata Religi dll Portal Media untuk Nusantara

Para Bikers Sepeda di Tugu Jogja


Yogyakarta, Kota Yogyakarta ternyata menjadi kota yang sangat begitu asyik buat jalan-jalan, apalagi buat anak-anak muda yang suka banget dengan jalan-jalan. Terus Bagaimana dengan para 'bikers sepeda di Jogja ? dan mari kita kenal tentang Tugu Jogja.


 Tak kenal waktu, entah itu siang dan malam, suasana kota Pelajar ini selalu penuh dengan keramaian. Entah itu dari kalangan pelajar sendiri, orang Jogja, ataupun para Pelancong yang ingin melirik Jogja.

  Seperti suasana di Yogyakarta kemarin di Tugu Jogja, kamis (4/7/2013) pada malam hari. Anak-anak muda yang sedang duduk-duduk di sebuah bangunan yang menjadi simbol Kota Jogja. Para Bikers sepeda ini nampaknya sangat senang sekali, sambil bercanda dengan kawan, beristirahat dan melihat-lihat suasana Jogja.

  Sesekali mereka mengeluarkan sesuatu dari tas kecil mereka ataupun sesuatu yang tergantung di leher mereka, sebuah benda untuk mengabadikan gambar ( Kamera ). Nah, ini dia slah satu hal yang sangat asyik buat dilakukan.




Posted by : Admin
Copyright 2013, Lensa Pelancong

0 komentar:

Post a Comment

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Justin Bieber, Gold Price in India