Lensa Pelancong : Pariwisata, Rental Mobil, Travel Agent, Hotel, Kuliner, Restoran | Wisata Alam, Wisata Pantai, Wisata Kuliner, Wisata Candi, Wisata Sejarah, Wisata Religi dll Portal Media untuk Nusantara

Nol ( 0 ) Kilometer Jogja ( Yogyakarta )

Yogyakarta, Titik Nol Kilometer Jogja ( Yogyakarta ) atau orang menyebut perempatan Kantor Pos Gede / Perempatan Kantor Pos Besar adalah sebuah titik yang dijadikan patokan utama di Yogyakarta dengan kota-kota lainnya.

  Nol Kilometer Jogja ini terletak di ujung jalan Malioboro dan merupakan sebuah perempatan. Nah, untuk area di sekitar Nol Kilometer Jogja ini ada Jalan Jenderal Ahmad Yani, Jalan Senopati, Jalan Trikora dan Jalan Kyai Haji Ahmad Dahlan.

  Orang boleh mengatakan ini sebagai perempatan Kantor Pos Gede atau bisa dengan sebutan Perempatan BI karena di perempatan ini dimana berdiri bangunan besar Gedung BNI.

  Di Komplek Nol Kilometer ini, kamu dapat melihat suasana ramai Jogjakarta seperti becak, para pelancong nongkrong, para seniman, andong, para huntinger foto. Selain itu juga, kamu bisa menyaksikan kerennya Monumen Serangan 1 Maret 1949, Benteng Vredeburg, Gedung Pos Indonesia, Gedung BNI yang berdiri megah.

 

Posted by : Admin
Copyright, 2013

0 komentar:

Post a Comment

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Justin Bieber, Gold Price in India