Lensa Pelancong : Pariwisata, Rental Mobil, Travel Agent, Hotel, Kuliner, Restoran | Wisata Alam, Wisata Pantai, Wisata Kuliner, Wisata Candi, Wisata Sejarah, Wisata Religi dll Portal Media untuk Nusantara

Kawasan Simpang Lima Semarang

Kawasan Simpang Lima Semarang atau orang sering menyebut '' Simpang Lima'' atau yang menyebut ''Simpang Lima Semarang'' merupakan ciri khas dari Kota Semarang. Ada yang sering ke Kawasan Simpang Lima ? atau ada yang belum pernah ke sana nih ?.

  Ya, Simpang Lima Semarang sebagai alun-alun yang berada di tengah-tengah persimpangan Jl. Pandanaran di sebelah barat, Jl. A. Yani di sebelah timur, Jl. Gajah Mada dan Jl. Pahlawan, sementara untuk timur laut ada jalan KH. Ahmad Dahlan. Wow, keren banget kan Simpang Lima Semarang ?.

  Nah, berkembangnya fungsi alun-alun Simpang Lima menjadi Alun-alun merupakan saran Presiden Pertama RI yang menyarankan pengadaan alun-alun di Kota Semarang sebagai ganti dari kanjengan ( alun-alun lama ).

  Nah, itu dia sekilas tentang Kawasan Simpang Lima Semarang. Semoga, ketika kamu melancong ke Kota Semarang, dengan mudahnya kamu temukan kawasan Simpang Lima, soalnya kawasan ini terkenal sekali sebagai alun-alun dan wisata belanjanya Kota Semarang.


Ayo wisata ke Semarang, Book Tourism Guide
post of Simpang Lima Semarang
foto, cerita-kota-loenpia.blogspot.com
e-mail : lensapelancong@gmail.com

0 komentar:

Post a Comment

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Justin Bieber, Gold Price in India