Lensa Pelancong : Pariwisata, Rental Mobil, Travel Agent, Hotel, Kuliner, Restoran | Wisata Alam, Wisata Pantai, Wisata Kuliner, Wisata Candi, Wisata Sejarah, Wisata Religi dll Portal Media untuk Nusantara

Jasa Sewa Mobil di Borobudur, Magelang

Jasa Sewa Mobil di Borobudur, Magelang
CALL : 0813-2997-5726

Sewa Mobil Borobudur

   Jasa sewa / rental mobil di Borobudur ternyata sangat muda untuk anda akses di saat ini. Borobudur Car Rental ( BOCA RENTAL ) sebagai jasa perjalanan wisata yang melayani City Tour, drop-drop bandara serta melayani anda untuk jasa sewa mobil dengan kondisi bagus.

  Keberadaan Boca Rental sangatlah dekat dengan dengan Candi Borobudur, hanya sekitar 300 meter di sebelah timur Candi Borobudur dan kini siap anda hubungi dimanapun ada berada. Rental / Per-sewaan mobil di Borobudur ini telah berpengalaman dalam hal perjalanan wisata, sehingga driver-driver kami cukup professional dan paham dengan dunia wisata, terlebih untuk Candi Borobudur sendiri.

  Borobudur Car Rental menyediakan mobil Xenia, All New Avanza, APV Arena, Grand Livina serta mobil Avanza dengan kondisi mesin yang waras, kendaraan rental yang bersih, aman serta nyaman.

  Nah, begtiu anda butuh jasa kami, segera saja anda menguhubungi kami. Trimakasih




Sewa Mobil di Borobudur,
ads by Lensa Pelancong



0 komentar:

Post a Comment

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Justin Bieber, Gold Price in India