Lensa Pelancong : Pariwisata, Rental Mobil, Travel Agent, Hotel, Kuliner, Restoran | Wisata Alam, Wisata Pantai, Wisata Kuliner, Wisata Candi, Wisata Sejarah, Wisata Religi dll Portal Media untuk Nusantara

Indahnya Perjalanan Wisata Para Pelancong

Indahnya Perjalanan Wisata Para Pelancong
By : Admin dkk

Perjalanan Wisata, Lensa Pelancong

   Dunia wisata itu mengasyikkan, apalagi kalau kita bisa mengambil banyak manfaat darinya. Sebuah perjalanan wisata itu adalah hal yang indah dalam dunia travelling atau plesiran. Dan yang lebih membuat kamu akan merasa lebih baik dalam hidup adalah sesuatu yang berguna jika kamu melakukan observasi, pengenalan alam, budaya dan sesuatu yang ada di negeri tercinta.

  Seperti perjalanan para pelancong yang selalu menyibukkan diri dengan dunia lensa, dunia wawasan yang tak terbatas dan bahkan dunia budaya serta seni. Ketika anda berkunjung ke suatu tempat, anda akan menemukan sesuatu yang baru dan itu adalah nutrisi yang bagus untuk semangat hidup, dan kita menyebutnya ''Refeshing !'' dan penyegaran dari segala kepenatan.

  Hal terindah dalam perjalanan wisata tentunya bisa menjadi bagian dari keindahan sebuah hidup, keindahan sebuah ciptaan dan keindahan kebersamaan bersama kawan-kawan yang ikut merasakan indahnya sebuah perjalanan.

 Barangkali sesuatu yang kita sampaikan agak abstrak, akan tetapi sesuatu itu simple dan syarat akan makna, sebagaimana perjalanan sebuah hidup ''Mentadzaburi diri sendiri dan mentadzaburi alam untuk mengenal diri sendiri dan alam''.



Catatan Ekspedisi Lensa Pelancong,
Punya kisah menarik dari jalan2 kemana saja,
kirim ke : Lensapelancong@gmail.com

0 komentar:

Post a Comment

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Justin Bieber, Gold Price in India