Lensa Pelancong : Pariwisata, Rental Mobil, Travel Agent, Hotel, Kuliner, Restoran | Wisata Alam, Wisata Pantai, Wisata Kuliner, Wisata Candi, Wisata Sejarah, Wisata Religi dll Portal Media untuk Nusantara

Danau Ranau, Obyek Wisata Alam Terkenal di Sumatera Selatan

Sumsel-Wisata Alam, Tahu gak kawan tentang Danau Ranau ?. Danau Ranau adalah obyek wisata alam yang paling terkenal di Sumatera Selatan. Bagi wisatawan yang berkunjung ke obyek wisata di pegunungan bukit barisan maka kunjungan ke Danau Ranau yang berada di sudut barat daya Sumsel adalah puncak perjalanan wisata di daerah ini.

  Nah, dari seluruh danau di Sumatera, Danau Ranau adalah danau yang paling alami namun paling jarang dikunjungi wisatawan pada tahun 2004-an. Kalau untuk sekarang gimana ya kawan.. ?.

  Danau Ranau adalah salah satu obyek wisata alam yang hingga kini masih sangat asli dan asri dengan udara dan hawa yang sangat sejuk. Buktinya, temperatur di danau ini jarang sekali melebihi 25 derajat celcius.

  Apa sih keunggulan dari obyek wisata alam yang satu ini ?. Dibandingkan dengan danau-danau yang lainnya, Danau Ranau adalah danau yang masih sangat tetap lestari.

  Danau ini sangat cocok dijadikan pilihan istirahat akhir pekan atau mengisi waktu libur bersama keluarga. Danau ini dikelilingi oleh bukit yang menghijau dengan lembahnya yang menawan. Tampak di aeral perbukitan danau banyak kebun kopi, tembakau, kayu manis dan sayur mayur yang tentunya membuat suasana sekitar danau nampak asri.




Informasi Pariwisata Nusantara Book,
wahw33d.blogspot.com, foto

0 komentar:

Post a Comment

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Justin Bieber, Gold Price in India