Lensa Pelancong : Pariwisata, Rental Mobil, Travel Agent, Hotel, Kuliner, Restoran | Wisata Alam, Wisata Pantai, Wisata Kuliner, Wisata Candi, Wisata Sejarah, Wisata Religi dll Portal Media untuk Nusantara

Bangka dan Belitung, Wisata Pantai Terindah di Asia Tenggara

Bangka dan Belitung

Bangka dan Belitung

Provinsi Bangka dan Belitung ( Babel ) terdiri atas dua pulau besar yaitu Pulau Bangka dan Pulau Belitung. Kedua pulau ini terletak berdampingan dan berada di selatan Laut Cina Selatan. Pulau Bangka terletak sekitar 25 Km di timur lepas pantai Sumatera Selatan sedangkan Pulau Belitung berada di tenggara Pulau Bangka. Pernah ke Pulau Bangka dan Belitung ?

   Pulau Bangka dan Belitung memang kurang begitu dikenal sebagai kawasan tujuan wisata sehingga tidak banyak turis datang ke wilayah ini ( ket th 2004), namun mungkin tidak banyak yang tahu bahwa kedua pulau ini memiliki kawasan pantai yang indah. So, kalau pantainya menarik dan indah sobat bisa menjadi pelancong yang bahagia karena anda bakalan menangkap sesuatu yang indah di Lensa kamera anda.

  Pulau Bangka dan Belitung bahkan memiliki sejumlah pantai yang paling indah di Asia Tenggara. Kedua pulau ini pun dapat dicapai dengan mudah, hanya sekitar setengah jam penerbangan dari Palembang. Menjadi Traveller atau Pelancong disana adalah sesuatu yang beruntung bagi anda barangkali.

  Nah, tapi saat ini, Bangka dan Belitung sudah cukup terkenal karena memiliki pantai yang indah. Kebanyakan wisatawan / traveller / pelancong yang datang ke pulau ini adalah untuk menikmati pantai laut yang berpasir putih.

  Pantai Hakok atau Pantai Parai Tenggiri di utara pangkal pinang merupakan kawasan teluk yang dihiasi dengan bebatuan karang besar yang sangat indah dengan fasilitas hotel terbesar yang ada di pulau ini. Pantai lainnya adalah Pantai Matras dan Romodong dengan airnya yang jernih, tenang dengan hamparan pasir yang luas.



'' Setelah membaca ulasan tentang Pulau Bangka dan Belitung, apa sih komentar kamu ??? ''


Informasi Pariwisata Nusantara Book,
cakrabuanabangkabelitungtour.com, foto

0 komentar:

Post a Comment

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Justin Bieber, Gold Price in India