Lensa Pelancong : Pariwisata, Rental Mobil, Travel Agent, Hotel, Kuliner, Restoran | Wisata Alam, Wisata Pantai, Wisata Kuliner, Wisata Candi, Wisata Sejarah, Wisata Religi dll Portal Media untuk Nusantara

Angkringan di Alun-alun Utara Yogyakarta, Wisata Kuliner di Jogja

Yogyakarta, Ketika kamu berkunjung ke Jogja, jangan lupa buat mengingat ''wisata kuliner yang ada di Jogja''. Biasanya yang kita dengar adalah 'Gudeg Jogja' tapi kali ini kita mau coba Angkringan yang ada di alun-alun utara Yogyakarta, soalnya ini juga wisata kuliner loh.

   Solusinya, mampir ke Alun-alun utara Yogyakarta. Kenapa ? disana kamu bisa nongkrong sambil leyeh-leyeh ( nyantai2 ) bersama kawan-kawan atau sendirian. Selain itu juga, kamu bisa menikmati view dari Keraton Yogyakarta dan Masjid Gedhe Kauman Yogyakarta.

   Ngobrol dikit tentang kuliner nih, di Alun-alun utara Jogja kamu dapat dengan mudah menjumpai kuliner murah dan merakyat yang namanya ''Angrkingan''.

  Nah, Angkringan Jogja yang satu ini bisa kamu datangi di setiap sudut di Alun-alun utara Jogja, di tengah-tengah atau di sekeliling Alun-alun. Kenapa kok angkringan kawan, ya ini dia salah satu pilihan pas di kantong dan Komplit.





Posted by : Admin
Cpyright 2013, Lensa Pelacong

0 komentar:

Post a Comment

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Justin Bieber, Gold Price in India