Lensa Pelancong : Pariwisata, Rental Mobil, Travel Agent, Hotel, Kuliner, Restoran | Wisata Alam, Wisata Pantai, Wisata Kuliner, Wisata Candi, Wisata Sejarah, Wisata Religi dll Portal Media untuk Nusantara

Tempat Bagus Buat Hunting Foto ?

Tips, Setiap tempat dan daerah yang ada di seluruh di Indonesia, pastinya ada potensi buat hunting foto. Nah, permasalahannya dimana ya tempat yang bagus buat hunting foto ?.

  Mau tahu jawabanya, ala d'Lensa dan kawan-kawan Pelancong d'Trvellers;
Kamu bisa mencari tempat yang terletak di dataran tinggi, soalnya disana kamu akan menemukan beberapa view keren yang ada di sudut atas. Tempat lain, pemandangan alam yang bisa kamu cari adalah, sekitar air terjun, persawahan dan pegunungan.

  Nah, buat kamu yang suka ke tempat bersejarah, carilah bangunan-banguna tua yang bersejarah. Disana kamu akan menemukan sesuatu yang keren untuk koleksi album kamu. Selain itu juga, si sekitar tempat-tempat wisata, kamu akan menemukan sesuatu yang 'wow' untuk diabadikan.

  Oh ya, tambah satu lagi nih, yakni di tempat-tempat kuliner kayak restoran, kedai ( Pecinta Kuliner ). Dan masih banyak lagi.



silahkan kirim tips ke : lensapelancong@gmail.com

0 komentar:

Post a Comment

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Justin Bieber, Gold Price in India