Lensa Pelancong : Pariwisata, Rental Mobil, Travel Agent, Hotel, Kuliner, Restoran | Wisata Alam, Wisata Pantai, Wisata Kuliner, Wisata Candi, Wisata Sejarah, Wisata Religi dll Portal Media untuk Nusantara

Kepulauan Banyak, Kawasan Obyek Wisata yang Cukup Populer


Sumut,Wisata -
 Sekilas mendengar ‘Kepulauan Banyak’ apa sih yang terlintas di fikiran kita ? pulau-pulau yang banyak barangkali ? hehehe. Kepulauan yang berada di sekitar 30 km dari lepas Pantai Singkil ini merupakan kumpulan pulau yang terdiri dari 99 pulau besar dan kecil-kecil dan sebagian besar tidak berpenghuni. Jadi penasaran bukan, tapi duga’an yang tadi nyerempet kan.

     Beberapa tahun yang lalu pulau-pulau ini sulit untuk dijangkau pendatang, namun tahu gak saat ini kayak apa ? Kepulauan Banyak ini telah menjadi obyek wisata yang cukup popular di kalangan wisatawan.

   Pulau-pulau dikawasan ini dikelilingi pantai yang indah dan bagus serta dihiasi dengan pohon nyiur.  Selain itu juga kawan, Kepulauan Banyak adalah tempat yang cocok buat mereka yang menyukai kegiatan di laut seperti menyelam dan snorkeling.

  Yuk, main kesana sambil melancong,


Informasi Pariwisata Nusantara Book, inspired
  


0 komentar:

Post a Comment

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Justin Bieber, Gold Price in India