Lensa Pelancong : Pariwisata, Rental Mobil, Travel Agent, Hotel, Kuliner, Restoran | Wisata Alam, Wisata Pantai, Wisata Kuliner, Wisata Candi, Wisata Sejarah, Wisata Religi dll Portal Media untuk Nusantara

Kebun Teh Kemuning Karanganyar ( Agrowisata )

Karanganyar-Agrowisata, Perkebunan Teh Kemuning ini terletak di desa Kemuning, kecamatan Ngargoyoso, kabupaten Karanganyar yang dikelola oleh PT. Agro Kemuning Tourism dan terletak pada ketinggian 1540 dpl.

  Kebun Teh Kemuning berada di kawasan antara Candi Sukuh dan Candi Cetho ini menawarkan pesona alam pegunungan dengan iklim yang sejuk bersuhu rata-rata 21.5 derajat celcius.

  Salah satu daya tarik yang bisa anda saksikan jika berkunjung ke kebun teh ini adalah para pemetik teh dengan caping dan tenggok di punggung yang tak kalah memukau. Aktivitas semacam ini, dimulai sejak pagi hari dan dikerjakan dengan kesabaran dan ketelitian.

  Oh ya kawan, tempat ini keren banget buat hunting foto. Contohnya nih, sering sekali digunakan buat pemotretan pre-wedding dan juga buat foto narsis loh. Kalau kamu penasaran dan pengen mencoba sensasi berlibur ala ''wisata agro'', tempat ini cocok banget.


Central Java Agro Tourism,
chic-id.com, foto


0 komentar:

Post a Comment

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Justin Bieber, Gold Price in India