Lensa Pelancong : Pariwisata, Rental Mobil, Travel Agent, Hotel, Kuliner, Restoran | Wisata Alam, Wisata Pantai, Wisata Kuliner, Wisata Candi, Wisata Sejarah, Wisata Religi dll Portal Media untuk Nusantara

Kawasan Wisata Selo Boyolali

Boyolali-Agrowisata, Kawasan wisata Selo terletak di Kabupaten Boyolali diantara Gunung Merapi da Merbabu. Mayoritas penduduk berprofesi sebagai petani menjadikan Selo sebagai penghasil sayur mayur dengan system organik.
 Aneka jenis sayuran seperti loncang, wortel, bunga kol, brokoli, sawi, labu, selada merah dan hijau yang segera bisa anda petik sendiri dan tentunya di Kawasan Wisata Selo ini.

 Fasilitas lain yang ditawarkan ialah menyaksikan visualisasi layar lebar kawasan wisata Selo di New Selo Theatre dengan kapasitas 70 tempat duduk. Di sana juga terdapat homestay di desa Lencoh dan Samiran dengan harga yang relatif terjangkau untuk bisa menikmati kesejukan dan keindahan panorama alam serta berbaur dengan kehidupan masyarakat lokal.

  Dan ada juga Bungalow dengan kapasitas mencapai 200 orang dilengkapi dengan mushola, gedung diklat, ruang makan serta lapangan tenis.


Central Java Agro Tourism,
dzuraljanebee.blogspot.com, foto

  




0 komentar:

Post a Comment

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Justin Bieber, Gold Price in India