Lensa Pelancong : Pariwisata, Rental Mobil, Travel Agent, Hotel, Kuliner, Restoran | Wisata Alam, Wisata Pantai, Wisata Kuliner, Wisata Candi, Wisata Sejarah, Wisata Religi dll Portal Media untuk Nusantara

Wisata Sunset

Wisata Magelang - Magelang merupakan salah satu dari 4 kota di Jawa Tengah yang dijadikan destinasi utama Visit Jawa Tengah 2013. Hal ini berarti, potensi wisata yang ada di Magelang tidak diragukan lagi.
Hal yang paling menonjol yang menjadi perimbangan di Magelang adalah keberadaan Candi Borobudur sebagai ikon wisata Dunia.

  Mengenal lebih banyak, Magelang bulan maret 2013 lalu di ekspose ke Mancanegara akan potensi wisatanya oleh beberapa Media. Kini Kota ini mencoba menunjukkan ke eksisitensianya di dalam wahana wisata air, yakni Waterboom.

  Di Magelang, tepatnya di belakang Desa Srawanan, Kec Secang, Kabupaten Magelang, ada sebuah otensi wisata yang cukup memukau. Dimana anda bisa menyaksikan indahnya sunset sore yang bisa disaksikan sambil menatap gunung Sumbing dan hamparan teraseringnya serta lembah-lembah. Kemudian disana anda akan merasakan sensasi sinar sore yang cukup mengagumkan.

0 komentar:

Post a Comment

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Justin Bieber, Gold Price in India