Lensa Pelancong : Pariwisata, Rental Mobil, Travel Agent, Hotel, Kuliner, Restoran | Wisata Alam, Wisata Pantai, Wisata Kuliner, Wisata Candi, Wisata Sejarah, Wisata Religi dll Portal Media untuk Nusantara

Wisata Sunset yang ada di Magelang, Jawa Tengah


Wisata Sunset yang ada di Magelang, Jawa Tengah

d'Lensa - Sore ini, Minggu (28/4/2013), saya dan salah satu penduduk lokal dari Punthuk Setumbu, wisata di Magelang, melakukan ekspedisi traveling ke puncak bukit Punthuk Setumbu
.  Dengan mudahnya, kami bisa mengakses Salah satu wahana wisata alam ( Agrotourism ) yang mempunyai panorama sunrise keren di pagi hari dengan mudahnya, itu karena papan jalan disana cukup mudah dipahami.

   Di sepanjang jalan, suasana sore semakin terasa, dan biasanya orang-orang memilih untuk berkunjung di pagi hari,'' karena pagi hari itu momen paling bagus, ya baiknya pagi aja sebelum jam 06:00 WIB'', kata penduduk setempat. Walaupun demikian, kamipun bertambah penasaran dengan panorama yang barangkali bisa kita dapatkan di sore hari.

   Nah, tepat sore hari pukul 16:30 WIB, kita sudah berada di puncak Bukit Punthuk Setumbu. Wow, betapa kerenya ternyata, pesona sore yang ditawarkan di bukit ini. Serasa di tempat wisata yang mendunia saja. Anda suka hunting foto ? Wajib kunjugi yang satu ini.


by : Admin
foto by : Fariz Muntashir ( Volunteer Crew )

0 komentar:

Post a Comment

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Justin Bieber, Gold Price in India