Lensa Pelancong : Pariwisata, Rental Mobil, Travel Agent, Hotel, Kuliner, Restoran | Wisata Alam, Wisata Pantai, Wisata Kuliner, Wisata Candi, Wisata Sejarah, Wisata Religi dll Portal Media untuk Nusantara

Perlunya Bawa Kamera Sewaktu Berlibur di Tempat Wisata

Pernah ngebayangin gak sewaktu kamu dikasih kesempatan berlibur di suatu tempat yang keren, terus disana kamu cuman bawa uang saku dan bekal jajan yang cukup, tapi kamu gak bawa kamera.

  Nah, di suatu kesempatan dan pengalaman, cak Kadek, jalan-jalan alias plesir keliling Semarang. Seketika itu dia merasa enjoy aja, karena dia hanya main ke rumah bibinya.

  Hari kedua, cak Kadek berniat mengajak kawanya ke Daerah Bandungan, disana nih, dia dapet kesempatan buat lihat panorama yang mengaggumkan dan pesona Rawa Pening dari atas Bukit Ungaran, keran banget kan.

  Tapi, ada yang membuat dia kecewa kawan, kalo cak kadek itu lupa bawa kamera. So, momen-momen keren di sepanjang jalan dan tempat wisata tak terabadikan.

  Nah, sekilas dari cerita diatas, kita bisa ambil manfaatnya kalau jalan-jalan ke tempat wisata itu penting banget bawa kamera.


Contributed by : Cak Kadek
kirim artikelmu di : lensapelancong@gmail.com

0 komentar:

Post a Comment

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Justin Bieber, Gold Price in India