Lensa Pelancong : Pariwisata, Rental Mobil, Travel Agent, Hotel, Kuliner, Restoran | Wisata Alam, Wisata Pantai, Wisata Kuliner, Wisata Candi, Wisata Sejarah, Wisata Religi dll Portal Media untuk Nusantara

Penyambutan Menteri BUMN ( Dahlan Iskan ) di Desa Bahasa Seperti Festival

Magelang, Lensa Pelancong - Menyambut kedatangan menteri BUMN, bapak Dahlan Iskan, warga desa ngargogondo, parakan nampak sangat antusias.

  Beberapa diantara keantusiasan  yakni beberapa poster dan spanduk bpak Menteri yang menyapa di sepanjang jalan menuju Ngargogondo. Selain itu juga, beberapa pementasan kesenian dan drum band oleh pelajar sekolah.

   siang hari, Jumat (10/5/2013) acara penyambutan berlangsung meriah, dengan kedatangan beberapa tamu dari beberapa golongan.Nampak, siswa Desa Bahasa sangat girang dengan unjuk kebolehan ''bahasa Inggrisnya'' di podium.

  Barangkali warga nampak kecewa, sesaat kedatangan Bapak Dahlan Iskan tak kunjung-kunjung tiba juga hingga menjelang sore hari. Tapi alhamdulillah, kekecewaan  mereka terbayar sesaat setelah sore hari Ibu Nafsiyah Sabri, istri Dahlan Iskan berkunjung ke Desa Bahasa untuk menghibur warga. Dan sebuah surprise untuk di pagi hari, Sang Idola yang dinanti-nantikan Bapak Menteri BUMN,  Dahlan Iskan dapat berkunjung dengan ramahnya di Desa Bahasa.


posted by : Admin
lensapelancong(at)gmail.com

0 komentar:

Post a Comment

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Justin Bieber, Gold Price in India