Lensa Pelancong : Pariwisata, Rental Mobil, Travel Agent, Hotel, Kuliner, Restoran | Wisata Alam, Wisata Pantai, Wisata Kuliner, Wisata Candi, Wisata Sejarah, Wisata Religi dll Portal Media untuk Nusantara

Kawasan Pemancingan Blater, Jimbaran, Bandungan

Kawasan Pemancingan Blater, Jimbaran, Bandungan
promojateng-pemprovjateng.com
Semarang - Pemancingan merupakan ikon wisata yang sangat menarik dan digemari wisatawan. Pemancingan menjadi pilihan wisatawan dalam setiap kunjungn daerah yang mempunyai potensi wisata.

   Melirik ke Bandungan, Semarang, anda yang paling sering jalan-jalan tentunya tahu salah satu kawasan ''pemancingan'' yang terletak di timur pasar Jimbaran tentunya.

  Itulah dia, Pemancingan Blater, disana kamu bisa menemukan banyak banget kolam-kolam ikan dan bereneka ragam ikan. Blater ini nama dari sebuah desa dekat pasar Jimbaran dan dekat juga dengan desa Poncoruso. Di desa Blater, hampir setiap rumah dan pesantren banyak sekali kolam-kolam ikan air tawar dan juga emancingan yang tersedia. Tak heran nih, jika disana banyak banget wisatawan.

   Untuk menuju kesana, anda cukup melewati jalur Babadan-Bandungan atau yang jalur Ambarawa. Dan anda harus siap dengan lika-liku jalan yang keren karena kawasan pegunungan yang penuh dengan panorama. Dan anda akan merasakan indahnya wisata bersama keluarga.


Salam hangat,

0 komentar:

Post a Comment

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Justin Bieber, Gold Price in India