Lensa Pelancong : Pariwisata, Rental Mobil, Travel Agent, Hotel, Kuliner, Restoran | Wisata Alam, Wisata Pantai, Wisata Kuliner, Wisata Candi, Wisata Sejarah, Wisata Religi dll Portal Media untuk Nusantara

Indahnya Sunset Sore di Kolam Renang Mendut

Magelang - Sore itu saya dan kawan Lensa nampak ekspresif untuk jalan-jalan sore. Kebetulan sudah sangat lama sekali kami tidak berenang. Kami ingin menyempatkan diri untuk mencari kolam renang dimana bisa menghilangkan segala kepenatan yang sudah ditumpuk selama berminggu-minggu lamnya, hehey.

  Sore itu, kamis (2/5/2013), di desa Ngrajek, Mungkid, Magelang kita menemukan sebuah tempat pemandian penduduk yang berluaskan kurang lebih 100 X 100 M, dengan air yang jernih banyak sekali para penikmat mandi sore. Ah ternyata kita tidak sempat untuk mandi bareng-bareng bersama warga, karena kita belum tahu bagaimana prosedur untuk mandi di sana.

   Dalam sebuah hasrat yang membara, akhirnya kami memutuskan untuk bergegas ke Kolam Renang Mendut yang terletak di bundaran Mendut ( Karet ). Kebetulan dan pas banget, menjelang sore pukul 16:00  wib, kita sudah tiba disana.

  Rasa lelah dan ''Galau'' kita akhirnya terbayarkan dengan hunting foto dan berenang di kolam renang yang cukup ramai di Magelang ini. Hebatnya sekali, waktu itu kita mendapatkan sebuah momen keren, yakni sebuah pemandangan sunset yang keren dan bisa dilihat di seluruh kawasan wisata.

  Pengen melihat sunset keren disana, yuk datang aja ke Kolam Renang Mendut sore hari.

0 komentar:

Post a Comment

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Justin Bieber, Gold Price in India