Lensa Pelancong : Pariwisata, Rental Mobil, Travel Agent, Hotel, Kuliner, Restoran | Wisata Alam, Wisata Pantai, Wisata Kuliner, Wisata Candi, Wisata Sejarah, Wisata Religi dll Portal Media untuk Nusantara

Cak Sun,Pelancong Wisata Sejarah

Wisata, d'Lensa - Petualang adalah hal yang seru untuk dilakukan, apalagi wisata yang menyajikan beberapa paket petualang yang seru dengan ''safety'' yang tinggi juga akan menambah seru.


   Sunyata, yang akrab dipanggil ''Cak Sun'' menyukai jalan-jalan di tempat yang baru dan bersejarah, atau lebih kerenya berbau ''peninggalan Belanda''.

  Beberapa minggu lalu, kami mencoba mengajak jalan-jalan dengan dia di salah satu daerah di Secang, Magelang. Kemudian kami mencoba untuk menilik sebuah bangunan Belanda yang bediri kokoh di sebuah perbatasan Temanggung.

  Sebuah bangunan berupa jembatan fly over yang membawa aliran sungai terletak di atas sungai dengan ketinggian kurang lebih 40  dari sungai di bawah. Bangunan belanda ini mempunyai corak yang khas arsitektus Belanda dan berdiri kokoh sejak dulu sampai sekarang.

  Terletak di belakang dusun Srawanan, Magelang dan desa Bolang Temanggung. Dengan keunikan yang keren, digunakan sebagai obyek foto yang memukau bagi para  track sepeda sore yang melintas di kawaan ini.


untuk map : see at http://wisatasore.blogspot.com/p/wisata-sore.html
posted : by admin

1 komentar:

sablon cup said...

keren.. mantap infonya gan..

www.kiostiket.com

Post a Comment

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Justin Bieber, Gold Price in India