Lensa Pelancong : Pariwisata, Rental Mobil, Travel Agent, Hotel, Kuliner, Restoran | Wisata Alam, Wisata Pantai, Wisata Kuliner, Wisata Candi, Wisata Sejarah, Wisata Religi dll Portal Media untuk Nusantara

Angkringan Mas Feri, Kuliner Malam Termurah di Borobudur

Wisata Kuliner - Saat waktu sore datang perut terasa lapar dan ingin makan sesuatu. Nah, disaat itu pula kita menengok ke dapur, ada gak ya sesuatu yang bisa dimakan ? kalau gak ada ''its never mind'' aja.

    Nah, ketika sudah menjelang malam, tak ada salahnya ber-wisata kuliner. Kali ini namanya wisata kuliner malam, karena sudah malam ''pas nyari menu kulinernya''.

  Di daerah Borobudur ada kuliner malam yang rasanya enak, murah, dan ramai dengan pengunjung. Mau tau tempatnya dan apa namnya ? Angkringan mas feri namanya tau lebih dikenal masyarakat sekitar angkringan ceria, kenapa disebut angkringan ceria ? karena lokasinya yang terletak di depan toko boneka ceria.

   Kuliner malam ''Angkringan '' ini sangat murah dan mengenyangkan kawan, dengan membawa uang Rp. 4000,- kamu sudah bisa merasakan nasi lauk sayur kacang, tempe, sambal dan 2 gorengan  serta 1 gelas air minum teh atau es jeruk. Murah banget kan..

  Untuk mencoba kuliner malam yang satu ini, anda bisa datang pas malam hari sesudah maghrib dan lokasinya cukup mudah diakses, hanya 50 m dari terminal Borobuudur atau 40 di samping pasar Borobudur jalur Alfamart.



by : admin
Redaksi : lensapelanconggmail.com

0 komentar:

Post a Comment

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Justin Bieber, Gold Price in India