Lensa Pelancong : Pariwisata, Rental Mobil, Travel Agent, Hotel, Kuliner, Restoran | Wisata Alam, Wisata Pantai, Wisata Kuliner, Wisata Candi, Wisata Sejarah, Wisata Religi dll Portal Media untuk Nusantara

( WISATA) Kerbau Bajak Sawah



Wisata Desa - Desa terkadang mengingatkan kita akan sebuah persawahan dan pegunungan. Elemen ini tercipta untuk melengkapi unsur-unsur desa, sehingga nampak berkesan.


   Di desa banyak sekali hal-hal yang dapat kita lihat, sebagai contohnya adalah Kerbau bajak Sawah. Kerbau adalah binatang ternak peliharaan petani yang sangat membantu tugas petani dalam pertanian. Kehadiran mereka masih tetap eksis walau kini harus bersaing dengan Traktor.

  Di sebuah desa wisata, peran kerbau Bajak sawah sangat bagus. Hal ini bisa kita ketahui ketika banyak para pengunjung desa wisata yang menjadikan pemandangan bajak sawah dengan kerbau sebagai ikon dan daya tariknya. tak heran jika mereka menyukai untuk mengambil obyek tersebut.

  Nah, sebagai pecinta bagpacker / jalan-jalan, tak ada salahnya anda turut mendukung dengan ke eksistensian kerbau Bajak sawah ini. 

0 komentar:

Post a Comment

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Justin Bieber, Gold Price in India