Lensa Pelancong : Pariwisata, Rental Mobil, Travel Agent, Hotel, Kuliner, Restoran | Wisata Alam, Wisata Pantai, Wisata Kuliner, Wisata Candi, Wisata Sejarah, Wisata Religi dll Portal Media untuk Nusantara

Daya Tarik Pantai Dreamland di bali


Pantai Dreamland di Bali




Pantai ini adalah salah satu dari sekian banyak keindahan yang ada di pulau dewata. bisa dikatakan, dreamland adalah pantai baru yang
pesonanya tidak kalah dengan pantai kuta. Walaupun masih baru, pantai tersebut sudah ramai dikunjungi oleh para wisatawan lokal maupun asing.
  Pantai dreamland ini sudah berkembang menjadi pantai yang layak disejajarkan dengan pantai kuta dalam keindahanya. Salah satu keunikanya adalah karang-karang yang menjulang tinggi di pinggiran pantai. Ombak  besar yang  melebihi pantai kuta menjadi daya tarik tersendiri untuk para peselancar. Disana sudah ada fasilitas yang sangat-sangat memadai. antara lain :
   > adanya lapangan Golf
   > beberapa villa
   > Perumahan 
   > minimarket
   > dan lain-lain

Jalan jalan kawan Lensa Pelancong di Bali 
Rabu 6 maret 2013 kita punya aktivitas seru, tak lain adalah jalan jalan. Tentunya kawan-kawan pecinta jalan pelesir tau dong tentang bali, atau yang kita sebut dengan pulau dewata yang kaya akan budaya dan keindahan alamnya. Di sana kita menghabiskan waktu selama 5 hari untuk menikmati perjalanan dan suasana dan indahnya Bali. Di sana tempat yang membuat kita kagum adalah budaya budaya yang tetap dilestarikan serasa merasakan atmosfer kedamaian. kita singgah di salah satu homestay yang bernuansa alam dan kita disambut baik dengan para Bali occupant ( penduduk lokal ). 
    
   Tak lupa, kita main ke pasar untuk membeli oleh-oleh yang terbilang murah di sana, dimanakah itu ?,
yuk mari jalan-jalan di Bali...
akan anda temukan banyak hal disana,


harian @lensapelancong

0 komentar:

Post a Comment

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Justin Bieber, Gold Price in India